Tata Cara Pengaduan

 
Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Purwodadi kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Purwodadi dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.
 
Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Purwodadi :
  1. Secara lisan
    • Melalui telepon (0411) 864298 pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
    • Atau dengan datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Purwodadi di alamat Jalan MH Thamrin No 9 Purwodadi Kabupaten Grobogan.
  2. Secara tertulis
    • Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Purwodadi, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faxsimile di nomor (0411) 864298, atau melalui pos ke alamat kantor di Jalan MH Thamrin No 9 Purwodadi Kabupaten Purwodadi.
    • Melalui e-mail ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. atau melalui website Pengaduan Online Pengadilan Agama Purwodadi
    • Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.
    • Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Purwodadi
    • Pengadilan Agama Purwodadi akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
    • Pengadilan Agama Purwodadi akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
    • Pengadilan Agama Purwodadi akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
    • Pengadilan Agama Purwodadi hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.