Tim Pengawas Bidang
HAKIM PENGAWAS BIDANG
PENGADILAN AGAMA PURWODADI
Lihat SK:
NO |
NAMA |
JABATAN |
PENGAWAS BIDANG |
LINK |
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
1. |
Drs. Abd. Halim Zailani |
Wakil Ketua |
Koordinator Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) |
SK Hawasbid |
2. |
Drs. Abd. Adhim, M.H. |
Hakim |
Manajemen Peradilan 1. Program kerja dan Pencapaian Target; 2. Pengawasan dan Pembinaan; 3. Kendala dan Hambatan; 4. Faktor-Faktor Yang Mendukung; 5. Evaluasi Kegiatan; |
|
3. |
Farhan Munirus Su’aidi, S.Ag., M.H. |
Hakim |
Pelayanan Publik 1. Pengelolaan Manajemen (Pengelolaan Website dan Update Berita); 2. Pembinaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia; 3. Tingkat Ketertiban, Kedisiplinan, Ketaatan, Kebersihan dan Kerapihan; 4. Kecepatan dan Ketepatan Penanganan Perkara; 5. Tingkat Pengaduan Masyarakat; |
|
4. |
Drs. H. Nur Salim, S.H., M.H. |
Hakim |
Administrasi Perkara : 1. Pendaftaran dan Proses Berperkara Tingkat Pertama, Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali; 2. Register perkara Gugatan dan Permohonan; 3. Register Banding, Kasasi dan Peninjauan Kembali; 4. Register Penyitaan Barang bergerak dan tidak bergerak; 5. Register Ekonomi Syari’ah; 6. Register Mediasi dan Rukyatul Hilal; |
|
5. |
Drs. Jaenuri, M.H. |
Hakim |
Administrasi Perkara : 1. Register Surat Kuasa Khusus dan Istimewa; 2. Register Akta Cerai; 3. Register Eksekusi; 4. Keuangan Perkara; 5. Pelaporan Perkara Bulanan, Triwulan, Semesteran dan Tahunan; 6. Pengelolaan arsip berjalan dan yang tidak aktif. |
|
6. |
Drs. H. Januar |
Hakim |
Administrasi Persidangan : 1. Sistem Pembagian Perkara dan Penentuan Majelis Hakim; 2. Ketepatan waktu pemeriksaan perkara; 3. Minutasi Perkara dan Pemberkasan; 4. Pelaksanaan putusan (eksekusi). |
|
7. |
Jasmani, S.H. |
Hakim |
Administrasi Keuangan Perkara : 1. Jurnal Keuangan Perkara; 2. Register Buku Induk Keuangan Perkara; 3. Buku Perkara Keuangan Sita dan Ekskusi; 4. Administrasi PNBP dan Tabayun; 5. Administrasi Pengeloaan BAPP (biaya proses). |
|
8. |
Drs. H. Rohmad Ariadi, S.H. |
Hakim |
Administrasi Umum : 1. Administrasi Keuangan DIPA 01 dan DIPA 04, Penyerapan Anggaran/Keuangan dan Data dukungnya; 2. Laporan Keuangan Bulanan, Triwulan dan Semesteran serta validasinya; 3. Laporan KOMDANAS; 4. Laporan Perkara Prodeo dan Sidang Di luar Gedung serta POSBAKUM; 5. Administrasi Persuratan manual dan elektronik; |
|
9. |
Drs. A. Muhtarom, M.H. |
Hakim |
Administrasi Umum : 1. Administrasi Kepegawaian (Struktur Organisasi, DUK, Bezetting, SIKEP, Pengelolaan Pegawai dan Kendali Cuti); 2. Penegakan Disiplin Pegawai; 3. SIMAK BMN dan DBR; 4. Perpustakaan; 5. Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan Kantor |